Tuesday, August 5, 2014

7 Tips mudah perbaikan diri



Jika youâ kembali seperti saya Anda mungkin selalu mencari teknik yang paling efektif untuk pengembangan pribadi.
Ada banyak cara yang fantastis untuk memperoleh momentum - hal-hal yang dapat Anda lakukan dengan teknik-teknik khusus apapun yang telah Anda pilih untuk membantu penyembuhan batin dan pertumbuhan pribadi Anda sendiri.
Setelah menghabiskan dekade belajar dan mengambil bagian dalam pengembangan pribadi, aku datang di beberapa dasar-dasar yang kita semua harus menerapkan dalam hidup kita; dan berpikir ia d berbagi 7 mudah self-improvement tips untuk membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk mencapai sukses yang lebih besar dalam hidup.

Harapan positif
Orang-orang yang mencapai hal-hal besar dalam hidup, umumnya tidak lebih cerdas atau mampu daripada orang lain, meskipun mereka melakukan satu hal yang berbeda yang banyak orang memiliki kesulitan melakukan.
Kebanyakan dari kita terus takut yang terburuk; orang-orang sukses berharap untuk menang-
bahkan sebelum theyâ ve tahu bagaimana melakukannya! Pergi tentang hari Anda merasa seolah-olah semuanya akhirnya â mengklik ke tempatnya, â dan mengangkat bahu dari sisanya - sebagaimana yang mereka katakan, sisanya 's just a matter of ketekunan.
Dengan memiliki harapan positif, setelah beberapa waktu, youâ ll pengalaman hal indah dalam hidup Anda dalam pernah meningkatkan jumlah karena apa yang Anda menempatkan Anda kembali!

Penulisan tujuan dan rencana aksi
Ini adalah mutlak harus jika Anda pernah berharap untuk mencapai apa-apa, untuk mendapatkan ke kebiasaan menuliskan tujuan yang jelas dan spesifik. Ini adalah karena menuliskan tujuan Anda menjelaskan mereka dan mulai membangun kuat jauh di dalam pikiran bawah sadar, gambar yang nyata dari waktu ke waktu.
Setelah Anda memiliki tujuan prioritas disorot, dan bahkan ditempatkan di sepanjang garis waktu yang tepat, bekerja pada rencana Anda tindakan untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut, karena ini akan memberikan Anda tujuan yang luar biasa dan gairah.
Juga ini akan memberikan kerangka kerja yang kuat dari mana tindakan spesifik dapat diturunkan yang dapat diambil setiap hari menuju terwujudnya tujuan jangka panjang Anda.

Perasaan dan menegaskan rasa syukur
Syukur memiliki kekuatan untuk mengubah hidup Anda dengan cara yang tak terbayangkan untuk Anda kecuali tentu saja Anda sudah lama praktisi syukur.
Akan shift your perspektif seluruh kehidupan menjadi lebih baik dan benar-benar mengubah dialog batin Anda, ekspresi diri, kepercayaan dan tentu saja keputusan dan tindakan Anda mengambil.
Untuk hasil terbaik, menulis satu afirmasi positif yang berpusat di sekitar Yayasan syukur, untuk setiap area utama hidup Anda seperti Kesehatan, hubungan, keuangan, dan seterusnya dan membuat komitmen untuk menegaskan mereka keluar dengan suara keras di sewa sekali sehari, dan biarkan diri Anda merasa benar-benar bersyukur untuk hidup Anda.

Jurnal harian
Salah satu tips terbesar Anda akan menemukan adalah menjaga sebuah jurnal.
Tidak hanya itu cara yang bagus untuk mendapatkan sesuatu dari dada Anda juga membantu untuk memperjelas pendapat Anda dan youâ ll mulai mengembangkan rasa kesadaran diri yang tajam. Cobalah untuk tidak memikirkan negatif meskipun, mendapatkan semua keluar dan kemudian berfokus pada positif.
Cara terbaik untuk melakukannya adalah, setiap malam sebelum tidur menulis daftar beberapa hal yang Anda merasa Anda lakukan berhasil. Ini mungkin termasuk sesuatu yang kecil sebagai meluangkan waktu untuk membaca untuk anak-anak Anda atau sebanyak tonggak sejarah sebagai menyelesaikan triathlon!
Semakin Anda mengakui keberhasilan Anda, semakin Anda akan membangun kepercayaan diri yang tak tergoyahkan.

Terus belajar
Semakin Anda terus belajar dan menerapkan prinsip-prinsip pertumbuhan pribadi, semakin efektif mereka akan dalam kehidupan Anda sendiri. Untuk membantu memperdalam pemahaman Anda mengenai prinsip-prinsip yang Anda ingin menerapkan hidup Anda, Anda mungkin ingin menulis masing seolah-olah Anda adalah menjelaskan kepada orang lain.
Juga belajar secara umum mengagumkan untuk moral Anda dan pada usia berapa pun dapat menambah semangat ke langkah Anda. Untuk belajar hal baru menarik akan menjaga pikiran tajam dan lagi itu akan memiliki efek mendalam pada tingkat kepercayaan Anda saat Anda semakin dekat untuk menjadi master dalam mengejar masing-masing.

Kontribusi
Memberi kepada orang lain tanpa syarat adalah salah satu ciri-ciri terbesar yang dapat dimiliki. Ini adalah tanda karakter kuat. Jika Anda memberikan kepada orang lain tanpa peduli jika Anda menerima sesuatu kembali, Anda telah mengambil langkah pertama untuk terlibat hukum kelimpahan.
Tentu saja, Anda harus membantu keluar dengan cara apapun yang Anda bisa, tapi ada tidak perlu untuk menjadi martir.
Semua yang saya tahu ini, memberikan secara teratur untuk amal favorit Anda dan membantu orang lain sering dan youâ ll menonton hidup Anda meningkatkan melampaui ukuran.

Meditasi
Meditasi adalah mungkin yang paling sering diabaikan Tips perbaikan diri ini 7 meskipun juga merupakan salah satu yang paling penting.
Meditasi telah dianggap paling efektif mengurangi stres dan membersihkan pikiran Anda dari pikiran-pikiran negatif yang sering menyebabkan kekhawatiran - sekitar lima ribu tahun meskipun aku bisa membayangkan ita s benar-benar setua umat manusia.
Meditasi sehari-hari membantu untuk memperlambat denyut jantung dan membuat tidur Anda lebih tenang;
Hal ini juga memungkinkan tubuh Anda untuk pulih lebih cepat, bahkan dapat membantu untuk mengatur Anda
pencernaan antara puluhan manfaat kesehatan lainnya.
Satu hal yang akan membuat enam lainnya Tips perbaikan diri ini 7 benar-benar efektif akan praktek sehari-hari meditasi.

No comments:

Post a Comment