Tuesday, August 5, 2014

12 tips untuk mengatasi mabuk

Mabuk dapat disebabkan oleh perjalanan melalui jalan darat, laut atau udara. Beberapa orang menderita penyakit di pesawat udara atau kapal perjalanan halus. Lebih sedikit masih memiliki masalah ketika bepergian dengan kereta api. Oleh dan besar mobil penyakit adalah masalah utama, jadi aku harus berkonsentrasi pada hal ini.

Ortodoks penjelasan adalah bahwa bila mekanisme menyeimbangkan telinga diubah oleh gerak kendaraan, otak terpengaruh dengan cara yang menyebabkan mual. Gerakan konstan memberikan bantuan tidak sampai saat perjalanan telah berakhir.

Pemandangan ekologi di atau lingkungan yang adalah mual jauh lebih cenderung menjadi karena kepekaan individu baik untuk menghirup orang lain knalpot asap atau fenol 'outgassing' kain plastik yang digunakan dalam jok mobil dan bagian dalam tubuh kerja yang terus mengeluarkan asap lama setelah pembuatan mereka. Mobil berlapis kulit, ada masalah penyamakan bahan kimia yang kulit telah dirawat. Salah satu dari ini dapat menghasilkan berbagai macam gejala pada orang-orang rentan, mual menjadi satu umum. Mungkin ada penyebab lain, terlalu, atau reaksi mungkin karena kombinasi dari penyebab.

Ada banyak yang dapat dilakukan untuk memberikan orang yang sensitif nya kesempatan terbaik untuk perjalanan bebas-gejala. Jika Anda atau salah satu penumpang Anda dalam kategori ini, saya membuat saran berikut.

1. Ambil hanya makanan ringan tanpa alkohol sebelum bepergian.
2. Ambil pil penyakit setengah sampai satu jam sebelum perjalanan Anda dijadwalkan untuk mulai.
3. mengenakan pakaian yang cukup untuk memiliki beberapa udara segar yang beredar di sepanjang waktu dan masih hangat.
4. menyarankan penderita duduk di samping jendela dan terus mencari.
5. rencana di muka untuk waktu untuk berhenti.
6. Jangan biarkan penderita untuk membaca atau melakukan sesuatu yang memerlukan memandang.
7. tidak memperbolehkan Merokok di dalam mobil.
8. Ambil jelai gula, glukosa tablet atau sesuatu yang serupa.
9. ketika di belakang kendaraan lain di lalu lintas lambat, menutup jendela. Semakin besar kendaraan yang lebih besar asap! Menjaga jarak.
10. mencoba, jika Anda bisa, menghindari bepergian di jalan berlapis ter, pestisida penyemprotan, pabrik polusi dan sebagainya. (Sunroof terbuka mungkin memungkinkan dalam jumlah yang lebih kecil dari asap dari jendela yang terbuka tidak.)
11. jika Anda sopir, jangan mengambil setiap antihistamin yang diketahui menyebabkan kantuk. Triludan atau Hismanal harus baik-baik saja.
12. jika Anda sopir, dan Anda mulai merasa mengantuk, menghentikan mobil di tempat parkir yang tersedia pertama, keluar, dan berjalan kaki singkat - mengambil napas dalam-dalam udara segar.

No comments:

Post a Comment