Tuesday, August 5, 2014

40 pertanyaan untuk meningkatkan kesadaran diri Anda

Kesadaran diri adalah landasan dari kecerdasan emosional. Itu yang mendasari semua aspek lain dari motivasi diri dan kecerdasan emosional.
Kesadaran diri adalah tentang mengetahui emosi. Ini adalah tentang pemahaman pola berpikir Anda dan mengetahui apa pola pikir Anda gunakan dalam peristiwa-peristiwa tertentu.
Hal ini juga pemahaman tentang kekuatan dan kelemahan Anda. Untuk mengetahui apa yang memotivasi Anda dan apa yang Anda inginkan dari hidup.
Terakhir, itu adalah kesadaran tentang bagaimana Anda mempengaruhi orang lain.
Pertanyaan-pertanyaan berikut akan membantu Anda untuk menjadi lebih sadar... lebih sadar akan hal ini.
Cara menggunakan pertanyaan-pertanyaan ini kesadaran diri
Ada dua cara untuk menggunakan pertanyaan-pertanyaan ini. Saya sarankan keduanya.


* Luangkan waktu untuk merenungkan mereka. Pastikan ada gangguan. Beralih telepon dan pastikan bahwa tidak ada yang akan mengganggu Anda.Secara pribadi, saya lebih suka untuk melakukannya di pagi hari. Bangun setengah jam lebih awal untuk menghabiskan beberapa waktu pada pertanyaan kesadaran diri Anda.
Jangan terburu-buru melalui pertanyaan. Mengambil empat atau lima per hari. Jangan menjawab mereka sekaligus. Jika Anda hanya melewati satu hari, hal ini juga baik-baik saja. Ingat kesadaran diri adalah kebiasaan. Kami memiliki pola pikir default tertentu dan jika berpikir apa yang kita pikirkan tentang bukanlah kebiasaan, kita perlu latihan untuk membuatnya kebiasaan sehari-hari.
Wright turun jawaban Anda dalam sebuah jurnal. Pikirkan situasi penting yang berkaitan dengan setiap pertanyaan. Mencerminkan pada mereka sebelum Anda menjawab.

* Meminta orang lain untuk masukan pada pertanyaan-pertanyaan ini. Karyawan Anda, pasangan hidup, bos Anda, bahkan anak-anak Anda.Hal ini dapat sangat berharga, karena ini akan membantu Anda untuk menjadi sadar dari bintik-bintik buta apapun.
Pertanyaan...

Ketika saya meletakkan di bawah tekanan, saya cenderung merasa... karena aku katakan kepada diriku...
* Saya akan memberitahu suatu kebohongan jika...
* Keprihatinan keputusan yang paling sulit...
Ketika seseorang mengkritik saya di tempat kerja, saya sering merasa... karena aku katakan kepada diriku...
* I am tidak pendengar yang baik ketika...
* Saya merasa paling termotivasi ketika...
* Aku menghindari tantangan ketika...
* Saya terbuka tentang diriku kepada orang lain jika...
* Ketika saya sedang meletakkan bertanggung jawab, saya...
* Saya terbesar ketidakpuasan pusat di sekitar...
* Saya keras kepala ketika...
* Mengubah perilaku saya membutuhkan...
* Saya bisa mengerti lebih baik...
* Cara membuat hasil terbaik dalam hidup saya ketika...
Jika saya tahu saya tidak bisa gagal, saya akan...
Jumlah pekerjaan yang saya lakukan adalah dipengaruhi oleh...
* Saya menunjukkan keberanian signifikan ketika...
* Aku kehilangan peluang yang signifikan dalam hidupku ketika...
* Aku merasakan kebahagiaan yang paling dalam hidupku ketika...
* Saya mendapatkan cara saya sendiri ketika...
* Saya mudah naik ke kesempatan ketika...
* Saya tidak sensitif terhadap orang lain ketika...
* Saya memiliki waktu sulit menjadi emosional hadir ketika...
Jenis dukungan yang saya perlu lebih dalam hidup saya adalah...
* Salah satu hal yang paling penting yang saya pelajari dari orang tua saya...
Jika seseorang memperlakukan saya...
Jika saya tidak perlu untuk mendapatkan uang...
Jika aku tidak takut...
* Saya cenderung untuk sabotase diri ketika...
* Aku melepaskan stres dengan...
* Aku menikmati diriku terbaik...
* Saya melakukan hal berikut untuk menjaga diri secara teratur...
* Titik-titik lemah saya adalah...
* Saya adalah...
* Saya belajar terbaik...
* Apa sudah saya menyerah pada hidup?...
* Saya adalah paling bahagia dalam hidup saya ketika...
* Saya adalah a.n.Wilson dalam hidupku ketika...
Jika aku bisa melakukan apa pun di dunia, itu akan...
* Aku ingin sisa hidup saya menjadi tentang...Nah, di sana Anda memilikinya. Merasa bebas untuk menambahkan lebih banyak lagi. Ingat untuk mengambil waktu Anda. Meminta orang lain dan menuliskan pikiran Anda. Jika Anda mencari untuk kecerdasan emosional serupa alat, Anda dapat menemukannya di sini.
Menikmati.

No comments:

Post a Comment